WPAP


 Ketika hobby ditekuni maka tidak mungkin tidak ada hasilnya, benar sekali motiifasi tersebut.
kendati hasilnya belum seberapa, sudah tentu bersabarlah jalan satu - saatunya.
saya sendiri masih cupu dan jauh dibilang mahir dalam hal ini berhubung saya hobby maka sesulit apapun akan saya coba dan terus mencoba.

   Kebetulan kemarin ada masukan dari kawan disuruh mencoba membuat WPAP sebenarnya saya kurang begitu faham apa itu WPAP tapi setelah saya selidiki ternyata WPAP itu adalah komponen atau gabungan dari beberapa goresan kotak _ kotak yang menghasilkan sebuah karya. 
saya kira WPAP ini sangat unik kenapa saya bilang unik, karena hanya dengan goresan kotak - kotak dapat menggambar sebuah obyek yang di inginkan. 
tentunya dengan ketlatenan dan kesabaran.

   Nah inilah gan, hasil WPAP yang saya buat, belum sempurna sih, tapi lumayan buat pemula seperti saya sekaligus buat hiburan...


Sebenarnya sih ini hanya koleksi pribadi tapi tidak apalah saya bagikan siapa tahu ada yang naksir... haha (ngarep) 
yang mau download dan membongkarnya silahkan saja sedot file CDRnya Disini

👍😀

Comments

Popular posts from this blog

Ulama: Ustaz Jeffry meninggal syahid di Hari Surga

Cara membuat emoticon bergerak di blog